Pages

Sunday, September 4, 2011

KARAKTER FAVORIT MIIKO


1.       YAMADA MIIKO
357 suara.
Ceria, banyak teman, aku juga ingin jadi temannya. Selalu riang, berjuang, lucu. Aku suka senyum Miiko, semoga serial komik ini terus berlanjut!

2.       YAMADA MOMO
102 suara.
Belum bisa bicara, tapi manis sekali! Melihatnya saja sudah bikin meleleh. Cepat besar ya, dik!
3.       OGAWA YUUKO (YUKKO)
82 suara.
Dia baik dan pintar, semua orang pasti ingin punya kakak seperti dia! Baik pada semua orang. Gaya rmabutnya juga manis!
4.       EGUCHI TAPPEI
66 suara.
Siap membantu di saat kritis. Aku suka sikapnya yang selalu melindungi Miiko. Pemalu, tapi keren dan manis!
5.       SHIMURA MARI
29 suara.
Selalu berjuang bikin komik, bisa memamhami kebaikan Miiko. Cepat ribut dengan Miiko, tapi juga cepat baikan.
6.       TANIMURA MIHO
20 suara.
Penampilannya manis, perasaannya tulus pada Tappei. Juga sangat feminin!
7.       YOSHIDA IKUYA
15 suara.
Miiko beruntung disukai cowok baik dan pintar seperti dia. Keren, dari keluarga terhormat.
8.       SATOU KENTA
8 suara.
Aku suka, dia sangat sayang pada Yukko! Dia juga setia kawan dan selalu mencemaskan Tappei...
9.       NOMURA YOSHIKI
7 suara.
Semangatnya jadi sutradara membuatnya beda dari yang lain.
10.   PAPA MIIKO
4 suara.
Aku iri, Miiko punya papa yang baik sekali!
10.   NOZOMI-CHAN
4 suara.
Aku terharu dengan semangatnya, tak mau kalah oleh penyakit! Dia juga masih berjuang untuk jadi komikus di saat didera penyakit berat.
12.   YAMADA MAMORU
3 suara.
12.   MAMA MIIKO
3 suara.
14.   TOMOMI-CHAN
2 suara.
14.   BU HONO HERIKO
2 suara.
16.   KAK OOTOMO
1 suara.
16.   KURUMI-CHAN
1 suara.
16.   URANAI
1 suara.
16.   NASU
1 suara.

Post a Comment